Ticker

6/recent/ticker-posts

PERWAPUS PROVINSI LAMPUNG MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE SH TERATE CABANG PESISIR BARAT NIC : 232


PSHT_PESISIR BARAT.COM // - Ketua perwakilan Pusat (Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Provinsi Lampung, Brigjen Yuswandi, S.Sos., melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Padepokan PSHT Cabang Pesisir Barat (Pesbar) NIC 232 Pusat Madiun, di Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu malam (17/9/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Ketua PSHT Cabang Pesbar NIC 232 Pusat Madiun, Kang Mas Amin, Danramil 0422 Pesisir Tengah, Polsek Pesisir tengah, Lembaga Hukum & Advokasi PSHT Lampung, serta seluruh pengurus dan warga SH Terate cabang Pesisir Barat. 

Sambutan ketua cabang Pesisir Barat Kangmas Amin di Padepokan Cabang Pesisir Barat 232

Ketua PSHT Cabang Pesbar NIC 232 Pusat Madiun, Kang Mas Amin, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Perwapus PSHT Provinsi Lampung, Kang Mas Yuswandi, dan juga undangan yang hadir. 

Dengan kehadiran Kang Mas Yuswandi di Kabupaten Pesbar ini tentunya dapat memberikan semangat dan motivasi kepada sedulur disini.

"PSHT Cabang Pesbar NIC 232 Pusat Madiun, ini merupakan cabang yang masih muda dari cabang di daerah lainnya. Untuk itu mari bersama-sama berjuang untuk mengembagkan organisasi ini," katanya.

Sambutan kangmas Brigjen TNI Yuswandi,s.sos selaku ketua Perwakilan Pusat Madiun Provinsi Lampung

Dalam kesempatan itu, Ketua Perwapus PSHT Provinsi Lampung, Kang Mas Yuswandi, dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya cukup senang dan bangga karena bisa hadir ke Kabupaten Pesbar ini.

Karena memang baru saat ini bisa datang ke Kabupaten Pesbar. Setelah dilantik sebagai Ketua Perwapus PSHT Provinsi Lampung ini memang harus keliling silaturahmi ke cabang, salah satu di Pesbar ini.

"Sebelumnya kita juga sudah berkunjung ke cabang Tanggamus, dan rencananya setelah dari Pesbar ini akan ke Liwa, Lampung Barat, Way Kanan dan Kotabumi, Lampung Utara," katanya.

Dir Terstrad Mabes TNI AD itu juga menyampaikan dengan kondisi PSHT Cabang Pesbar saat ini tentu tidak perlu risau. Pihaknya meyakini padepokan PSHT cabang Pesbar ini tentunya akan berkembang, karena itu jangan pesimis. Untuk itu teruslah berbuat baik. 

Padepokan ini sudah sangat mantap dan pelan-pelan harus jadi. Mudah-mudahan bangunan padepokan ini akan jadi, dan untuk membangun padepokan  ini juga bisa dipikul bersama.

"Sekali lagi saya berpesan bagi warga PSHT untuk terus berbuat baik kepada sesama, masyarakat dan lainnya," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Perwapus PSHT Provinsi Lampung tersebut disambut langsung oleh Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi, Ketua PSHT Cabang Pesisir Barat Kang Mas Amin beserta perwakilan warga PSHT Pesisir Barat, yang dipusatkan di Lamban Apung, pantai Labuhan Jukung, Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah.


Selanjutnya Foto Bersama sebelum Brigjen Yuswandi,S.sos pamit meninggalkan Cabang Pesisir Barat yang akan melanjutkan perjalanan ke cabang Lampung Barat.

Posting Komentar

0 Komentar