Ticker

6/recent/ticker-posts

SH TERATE CABANG PESISIR BARAT NIC : 232 PUSAT MADIUN MENGESAHKAN 150 ORANG WARGA SH TERATE

PSHT_Pesisir Barat.com // - 150 calon warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) atau yang disebut SH Terate Cabang Kabupaten Pesisir Barat NIC : 232 Pusat Madiun - Indonesia menyelenggarakan kegiatan Wisuda atau Pengesahan Warga Baru, Jum'at (05/08/2022).

Acara pengesahan warga baru dilaksanakan di lokasi Padepokan SH Terate Cabang Pesisir Barat  NIC : 232 di Pekon (Desa) Rawas Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

Ketua Cabang Pesisir Barat Kangmas Amin, mengatakan bahwa kegiatan pengesahan warga Baru ini merupakan warga SH Terate Emas, karena disahkan pada 100 tahun, eksistensi SH Terate yang berdiri sejak tahun 1922 di Kota Madiun oleh Ki Hajar Harjo Utomo.

Pada Tanggal 2 September 1922 sampai 2 september 2022 mendatang Tepat usia SH Terate 1 Abad. 

Kegiatan pengesahan warga baru cabang Pesisir Barat dihadiri oleh Pembina Perwakilan Pusat (Perwapus) PSHT Provinsi Lampung Kangmas H. Supeno, SH.I dan Sekretaris Perwapus PSHT Lampung Mas Eko Budi Sulistio. Selain itu juga dihadiri oleh Dewan Pengesah dari Pusat Madiun, Kangmas Purjanto Budi Santoso. Serta Team Lembaga Hukum & Advokasi PSHT Provinsi Lampung Mas Ade Sapta Amin,S.H

Kehadiran Bupati Pesisir Barat diwakili oleh Staff Ahli Bupati, Polres Lambar dan Pesibar diwakili oleh Bapak Hermanto dan jajaran Forkompimda Pesisir Barat lainnya.

Dan Berbagai Perguruan Yang ada di Pesisir Barat turut Hadir dalam acara tersebut memenuhi undangan. 

Dewan pengesah yang bertugas di Kabupaten Pesisir Barat yakni; Kangmas H. Supeno, SH.I., Kangmas Sugiono Adi Pranoto, S.Pdi., Kangmas Wagimin, Kangmas Amin, Kangmas Mustofa, Kangmas Sunedi, Kangmas Sujarwo dan Kangmas Sumarna.

Para Ketua Ranting Se-Pesisir Barat

Di Pesisir Barat ada 11 Ranting Pendukung mulai dari ujung Lemong sampai ujung Way Haru Bengkunat. 

Serta 300 orang Warga Persaudaraan Setia Hati Terate Turut hadir dalam menyaksikan dan sukseskan acara Tersebut, yang mana sudah lama tidak bertemu Kadhang Warga SH Terate yang sempat terhambat adanya virus Corvid-19.

Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar tanpa hambatan suatu apapun, dan semoga Tahun Berikutnya akan lebih dari Tahun sekarang ini.

Posting Komentar

0 Komentar