Ticker

6/recent/ticker-posts

PSHT Pesisir Barat NIC 232 Bersama dengan PSHT Lampung Barat NIC 068 Bersilaturahmi Dengan Kapolres Lampung Barat

Foto bersama pengurus cabang PSHT Pesisir Barat, Lampung Barat dengan Kapolres Lampung Barat

Bertempat di ruang Kerja KAPOLRES Lampung Barat MAKO POLRES Lampung Barat Jl Jenderal Sudirman Pekon Watas Kec.Balik Bukit Kab Lampung Barat dilaksanakan Silaturahmi dan audensi PSHT ( Persaudaraan setia hati Terate ) Cabang Lampung Barat NIC 068 dan Cabang Pesisir Barat NIC 232 dengan Kapolres Lampung Barat. Senin 01/08/2022

Hadir dalam kegiatan tersebut KAPOLRES LAMPUNG BARAT AKBP HERI SUGENG PRIYANTHO,S.Ik.,M.H., Kasat Lantas Polres Lampung Barat IPTU DAVID PULNER , S.H, Pembina Perwapus PSHT Provinsi Lampung Kangmas H. SUPENO,sh.i Ketua PSHT Cabang Lampung Barat NIC 068 Kangmas SUGIONO ADI PRANOTO, Ketua PSHT Cabang Pesisir Barat NIC : 232 Kangmas AMIN, Ketua Dewan Cabang Pesisir Barat Kangmas Sunedi, lembaga Hukum & Advokasi PSHT Lampung Ade sapta amin, Kanit 1 Sat Intelkam Polres Lampung Barat AIPTU UMAR FAISAL SOLHKI. 

Dalam acara tersebut Ketua Cabang PSHT Lampung Barat Kangmas SUGIONO mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Lampung Barat yang telah memberikan waktu kepada kami untuk dapat bersilaturahmi dengan Bpk Kapolres. 

"Kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Bahwa kami PSHT Cabang Lampung Barat akan melaksanakan kegiatan pengesahan calon warga Baru sejumlah 590. Kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Kapolres dalam acara syukuran yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 6 Agustus 2022 di Padepokan PSHT Lampung Barat Simpang Serdang Kel Way Mengaku Kec.Balik Bukit Kab Lampung barat dan saya mengharapkan agar Bapak Kapolres dapat memberikan Nasihat kepada calon Warga Baru," lanjutnya.

Dalam acara yg di hadiri Ketua PSHT Cabang Pesisir Barat NIC juga mengucapkan Sama halnya dengan yang telah disampaikan oleh Mas Sugiono untuk PSHT Pesisir Barat rencananya akan melaksanakan kegiatan pengesahan Pada hari Jum'at 05 Agustus 2022 di Padepokan PSHT Jalan Teratai Pekon Rawas Kec Pesisir Tengah dengan jumlah calon warga yang akan disahkan sebanyak 150 orang. Kiranya kami memohon dukungan dan bimbingan dari Bpk KAPOLRES.

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. mengucapkan selamat Terimakasih atas kedatangan Bapak bapak dari PSHT Lampung Barat dan Pesisir Barat mau berkunjung ke Kantor POLRES LAMPUNG BARAT. 

"Terkait kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Lampung Barat maupun PSHT Cabang Pesisir Barat saya selaku pimpinan Polres Lampung Barat sangat mendukung , akan tetapi saya mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kegiatan dan saya harap koordinasi dengan Aparat keamanan dalam pelaksanaan kegiatan agar berjalan dengan aman dan kondusif,"pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar