Ticker

6/recent/ticker-posts

ALIANSI PESILAT SE-PESISIR BARAT Mengadakan Pembagian Takjil serta Buka Bersama

Pesisir Barat.COM - Marhaban Ya Ramadhan, dengan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. SH Terate Cabang Pesisir Barat di tengah-tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan mengadakan Pembagian Takjil sebanyak 1500 cup, pembagian Sembako sebanyak 60 paket serta buka bersama di padepokan cabang pesisir Barat di jalan Terate Pekon Rawas kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat ( 16/4/2022 )

Kegiatan ini merangkap 4 Perguruan di Kabupaten Pesisir Barat, mulai dari PSHT, PAGAR NUSA,TAPAK SUCI serta IKSPI.

Foto bersama Ketua Psht Cabang Pesisir Barat dan pesilat Pesisir Barat

Yang dilakukan di depan Kantor DPRD Kabupaten Pesisir Barat. 

Dengan jumlah Pesilat 150 Orang di tambah 5 Pamter, 3 LHA PSHT Lampung. 

Dengan Tema 

" Merajut Persatuan dalam Bingkai Bhinekaan "

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu ketua cabang SH Terate Pesisir Barat NIC : 232 KangMas AMIN, Ketua Ranting Krui Mas Eko Hermawan, Pamter Cabang NIC : 232 , LHA PSHT Lampung serta Pengurus Cabang Pesisir Barat. 

Foto bersama Pesilat Pesisir Barat di Depan Kantor DPRD Kabupaten Pesisir Barat

Ketua pelaksana ASAAA mengungkapkan kegiatan ini adalah bentuk toleransi antar sesama Pesilat khususnya di pesisir barat dengan tujuan tidak ada perbedaan yang mana perbedaan itu di lebur menjadi satu dalam bingkai kebhinekaan. 

Serta menjadikan Kabupaten Pesisir Barat sebagai contoh jika banyak aliran perguruan di pesisir barat maka tidak ada permusuhan antar sesama.

Sementara ketua cabang PSHT Pesisir Barat Kangmas AMIN mengucapkan Rasa terima kasih kepada Adik2 dan warga muda yang semangat serta memberikan contoh untuk menebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, semoga Agenda ini tidak hanya sebatas hari ini saja tapi akan berlanjut sampai nanti. Pungkasnya.. 

Buka bersama di padepokan Cabang NIC 232

Acara di lanjut ke padepokan cabang untuk melakukan buka bersama di sana. Dan di akhiri salam pamit sesama pesilat untuk beranjak kembali ke rumah masing-masing. 

Semoga SH Terate di wilayah kabupaten Pesisir Barat kedepannya semakin maju, kompak serta solid dalam persaudaraan, Dan juga bisa menjaga Kamtibmas di wilayah Pesisir Barat. Mari kita selalu bersembilan ,selama Matahari Masih bersinar, selama Bumi masih dihuni oleh manusia , selama itu pula Persaudaraan setia hati Terate tetap kekal jaya abadi Jaya selama-lamanya.

Posting Komentar

0 Komentar