Ticker

6/recent/ticker-posts

UJIAN KENAIKAN TINGKAT POLOS KE JAMBON RANTING BIHA // PSHT CABANG PESISIR BARAT NIC 232 PUSAT MADIUN - INDONESIA


PSHT PESISIR BARAT // Ranting Biha Cabang Pesisir Barat NIC : 232 Pusat Madiun - Indonesia Mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat Dari Polos ke Jambon dengan siswa yang mengikuti Tes sebanyak 15 orang ( 13 siswa laki-laki dan 2 siswa Perempuan ) Kegiatan di laksanakan di Padepokan Ranting Biha kecamatan Pesisir Selatan kabupaten Pesisir Barat pada Malam minggu 19/12/2021.

Turut Hadir di acara kegiatan Tes Tersebut Ketua Ranting Biha Mas Sumadi,S.pd sekretaris Ranting Mas Khoirul Bisri, Bendahara Ranting Mas Ujang sulistio. Humas Mat Kholil, Pamter Mas Parmo dan Seluruh kandang Warga sebanyak 150 warga. 

Kegiatan itu di buka langsung oleh ketua Ranting Biha mas Sumadi,S.pd dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada  kandang warga Ranting Biha dan seluruh warga yang menyempatkan Hadir di kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat seberapa jauh siswa psht dalam menerima ajaran SH Terate yang mana setiap Tingkatan Sabuk di dalam PSHT melalui Beberapa Tahapan Mulai dari Polos,Jambon,Hijau,Putih hingga di sahkan menjadi seorang Warga PSHT. 

Tes ini meliputi Tes Kerohanian, Tes Materi PSHT, serta Tes Mental dari Siswa PSHT itu sendiri Agar ketika sudah menjadi warga sesuai dengan Apa yang di Harapkan serta menjadi Manusia Berbudi Luhur Tahu Benar dan Salah.

Kegiatan pengambilan Sabuk di Pemakaman Tua untuk menguji Keberanian siswa lalu diLanjut dengan Lari meraton sejauh 15 KM dan di tutup dengan Doa Bersama serta sapa salam antara siswa dan kandang Warga.

Posting Komentar

0 Komentar