Ticker

6/recent/ticker-posts

TEAM PSHT Cabang Pesisir Barat Menorehkan Prestasi di Lampung Barat


PSHT Pesisir Barat // Minggu, 5 Desember 2021 Team dari Psht Cabang Pesisir Barat yang berjuluk Terate muda.fc mengikuti Turnament Di Gor Stadion Bumi Skala Bekhak yang mana kegiatan tersebut di ikuti oleh 16 Team yang mana 3 Team terbaik di grup berhak memperebutkan gelar juaranya. 

Foto Pemain Team Terate Muda.fc
Foto bersama team Terate muda.fc

Daftar pemain liga torpedo  liwa  hari Minggu, 5 Desember 2021

1. Sumarjono (12)

2. Reka (04)

3. Wisnu pamungkas (19)

4. Ezza wahyu (45)

5. Kik oi (69)

6. Ade yulyan (07)

7. Awali22 (14)

8. Tri (97)

9. Siswanto (17)

10. Tarmiji (05)

11. Amanda (11)

12. ASAAA (06) Captain

13. Ade sunandar (88)

14. Rifki (20)

15. Bagus GK (13)


Head coach : WMS

MANAGER TEAM : 

1. KANGMAS AMIN

2. UDO HARLIS I.D

3. UDO TASMANHADI

4. MAS BUSTAMI


Official Team : 

Mas Firman

Mba Mulyani

Pada hari minggu, 5 Desember 2021 pertandingan di ikuti 3 team terbaik yang mana TERATE MUDa.FC vs FLOWER CITY.FC di partai pertama di lanjut dengan Permainan GREEN CITY.FC vs TERATE MUDA.FC di partai kedua dan di partai terakhiri FLOWER CITY.FC vs GREEN CITY.FC. yang mana waktu permainan 2×25 menit istirahat 5 menit

Foto kedua Captain Team TERATE MUDA.FC VS FLOWER CITY.FC
Foto kedua Captain Team TERATEMUDA.FC VS GREENCITY.FC

Yang mana pertemuan antara TERATE MUDA.FC dengan FLOWER CITY.FC menjadi Imbang (2:2) sementara dengan GREENCITY.FC Harus tunduk (1:0) dikarnakan kondisi fisik sudah lelah atas pertandingan pertama yang hanya istirahat 10 menit untuk melanjutkan pertandingan berikutnya.

Kegiatan ini sebagai salah satu uji coba dalam menjalin silaturahmi antar team dan dari sini lah untuk mengevalusi kekurangan dan Kesalahan Team, mungkin kedepan akan di perbaiki dan terus berlatih lagi karna menjadi seorang juara tidak lah mudah apa lagi Terate Muda.fc Pernah menorehkan prestasi di Portika.cup Tahun lalu. "Ucap Captain Team. 

Foto pemain Terate Muda.fc mas ASAAA dan Mas Sumarjono

Saya ucapkan selamat dan berterima kasih atas team yang slalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain serta saya salut dan kagum atas semangat dari para pemain TERATE MUDA.FC ini yang mana dengan pemain yang kurang Memadai dan perjalanan jauh serta menghadapi 2 Team dari Liwa serta Pantau mereka tetap bisa menguasai pola permainan dengan baik jika ada pemain Cadangan dan menyimpan banyak tenaga mungkin akan lain cerita mereka team yang kuat dan solit "tutur manager team Green city.fc 

Lanjut penyerahan Theropi serta berakhir sudah pertandingan kali ini dan sampai bertemu kembali di pertandingan selanjutnya, semua pemain saling sapa salam dan berfoto bersama. 

Posting Komentar

0 Komentar