PSHT PESISIR BARAT // Ranting Krui Cabang Pesisir Barat NIC : 232 Pusat Madiun - Indonesia Mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat Dari PraPolos ke Tingkat Polos dengan siswa yang mengikuti Tes sebanyak 15 orang Kegiatan di laksanakan di SD Suka Negara kecamatan Pesisir Tengah kabupaten Pesisir Barat pada Hari minggu 26/12/2021.

Foto sejumlah siswa yang mengikuti Tes polos 

Foto siswa melakukan pemanasan sebelum melakukan Tes

Turut hadir dalam kegiatan Ujian kenaikan Tes tersebut :

Ketua Ranting Krui Mas Eko Hermawan Penanggung Jawab Latihan Mas sumarjono Pelatih Sub Mba Putri Zaleha, Team Lembaga Hukum & Advokasi PSHT Lampung Mas Awali serta sejumlah Warga sebanyak 60 orang turut Hadir acara tersebut. 

Foto sejumlah siswa melakukan Tes

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat seberapa jauh siswa psht dalam menerima ajaran SH Terate yang mana setiap Tingkatan Sabuk di dalam PSHT melalui Beberapa Tahapan Mulai dari Polos,Jambon,Hijau,Putih hingga di sahkan menjadi seorang Warga PSHT. 

Foto siswa mengerjakan Tes Kerohanian

Tes ini meliputi Tes Kerohanian, Tes Materi PSHT, serta Tes Mental dari Siswa PSHT itu sendiri Agar ketika sudah menjadi warga sesuai dengan Apa yang di Harapkan serta menjadi Manusia Berbudi Luhur Tahu Benar dan Salah.

Foto siswa melaksanakan pengambilan sabuk serta lari meraton

Kegiatan pengambilan Sabuk di Lanjut dengan Lari meraton sejauh 3,5 KM dan di tutup dengan Doa Bersama serta sapa salam antara siswa dan kandang Warga.