Ticker

6/recent/ticker-posts

PSHT CABANG PESISIR BARAT NIC 232 MEMENUHI UNDANGAN KHUSUS DARI POLSEK PESISIR TENGAH

PSHT PESISIR BARAT // POLSEK Pesisir Tengah menggelar pisah sambut Kapolsek lama AKP MUHIDIN Kepada Kapolsek Baru AKP ZAINI DAHLAN,SH,.MH. di Mapolsek setempat sabtu (27 November 2021)

Penyambutan AKP ZAINI DAHLAN,SH,.MH,

Dalam Kegiatan Tersebut Turut Hadir :

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., dan Jajaran Dari Kapolsek Se-Pesisir Barat Koramil 0422/03 Pesisir Tengah serta PSHT Cabang Pesisir Barat NIC : 232 yang turut di undang

Foto surat Undangan Resmi Untuk PSHT Cabang Pesisir Barat NIC 232

FOTO Ketua PSHT Cabang Pesisir Barat Kangmas Amin, Sekretaris Cabang Mas Bustami dan Ketua Pamter Cabang Pesisir Barat Mas Harlis Irwin Dinata

Foto seluruh Warga PSHT Cabang Pesisir Barat Turut Hadir di Polsek Pesisir Tengah

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., dalam arahan nya menyampaikan atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Lampung Barat, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat yang baru.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik, ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan kepada saudara yang harus diterima, oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas,”terang Kapolres.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada AKP MUHIDIN atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai kapolsek Pesisir Tengah dan kepada AKP ZAINI DAHLAN, SH,.MH. saya mengucapkan Selamat Datang dan Bertugas Selaku Kapolsek Pesisir Tengah dan dalam menjalankan Tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru, semoga amanah yang diberikan kepada saudara dapat dijalankan sesuai dengan keinginan kita bersama."Ucapnya. 

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara selama ini dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas sebagai kapolsek di Pesisir Tengah ini.

FOTO AKP MUHIDIN di dampingi sang Istri Saat Memberikan Sambutan di Mapolsek Pesisir Tengah

AKP MUHIDIN Dalam sambutannya mengatakan,Pihaknya telah bertugas selama 23 Bulan di Polsek Pesisir Tengah.

Saya minta doa restu kepada rekan-rekan jajaran  Polsek Pesisir Tengah dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru dan mengucapkan selamat kepada AKP ZAINI DAHLAN,SH,.MH. sebagai kapolsek Pesisir Tengah yang baru,"Ucapnya.

Sementara itu,Kapolsek AKP ZAINI DAHLAN,SH,.MH. sangat mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh Polsek Pesisir Tengah saat di pimpin oleh AKP MUHIDIN dirinya akan melanjutkan program-program selanjutnya.

Di Lanjut Serah Terima Jabatan antara AKP MUHIDIN dengan AKP ZAINI DAHLAN,SH,.MH. Serta di tutup dengan Ramah Tamah.

Posting Komentar

0 Komentar