Ticker

6/recent/ticker-posts

PSHT Cabang Pesisir Barat NIC 232 Melayangkan Legalitas Keabsahan PSHT di KESBANGPOL Pesisir Barat

PSHT Cabang Pesisir Barat NIC 232 Melayangkan Legalitas Keabsahan PSHT di KESBANGPOL Pesisir Barat

Foto Bersama Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat

PSHT PESISIR BARAT // Pada hari ini Tanggal Rabu, 17 November 2021 ketua Cabang PSHT Pesisir Barat Kangmas Amin Dengan di dampingi Team Lembaga Hukum & Advokasi PSHT LAMPUNG mas ASA dan mas Saipulloh dan Ketua Pamter Mas Harlis Irwin Dinata untuk silaturahmi ke instansi Kesatuan Bangsa dan politik (KESBANGPOL) Kabupaten Pesisir Barat untuk kembali menegaskan Tentang permasalahan yang ada di tubuh PSHT saat ini, 

Kedatangan ketua cabang beserta Rombongan diterima langsung oleh Bapak sekretaris pak Hendra dan Kabid Ormas Ibu Eva kebetulan Bapak NURMAN HAKIM,S.H,.MM sedang tidak berada di tempat. 

Kangmas amin yang di dampingi LHA Provinsi menjelaskan dan menyampaikan masalah-masalah yang ada saat ini,  pada tanggal 13 bulan Juni pada akhir 2019 lalu kasus sengketa dualisme Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) antara Pimpinan Moerdjoko HW (P-17) dengan M. Taufik (P-16) dikabarkan telah pecah. Kedua nya sama - sama menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalah hak nama organisasi masyarakat  tersebut. Namun, karena konflik antara kedua nya begitu rumit dan terjadi beberapa kali banding atas keputusan majelis hakim, maka tak heran jika kasus ini baru dapat di selesaikan dalam durasi waktu kurang lebih dua tahun, tepat nya  pada 02 Februari 2021 kasus sengketa ini baru ditutup  dengan kemenangan di tangan Kang Mas Drs, R Moerdjoko Hw dan  Kang Mas Issoebiantoro sesuai dengan 

Putusan perkara No.40/K/ODT.SBY/HKI/2021, serta secara bersamaan badan hukum PSHT P-16 atas pimpinan M.  Taufik resmi dibatalkan sesuai putusan PTUN No.217/G/2019PTUN-JKT 11 Maret 2020 dan di perkuat dengan putusan perkara 29k/TUN/2021.

Putusan akhir pembatalan PSHT P-16 pimpinan M . Taufik ini resmi dikeluarkan pada sidang banding ketiga  tanggal 02 Februari 2021 di PTUN Jakarta, yaitu mengenai Tolak Kasasi. Berdasarkan landasan hukum tersebut maka pihak P-16 tak lagi memiliki hak atas kepemilikian merk organisasi masyarakat Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ), dan perkumpulan mereka juga dilarang menggunakan nama PSHT serta lambang - lambang kesatuan di dalamnya. Karena dalam suatu organisasi hanya ada satu pemimpin utama bukan terpecah, dan pimpinan yang berhak atas nama tersebut ada di tangan PSHT ketua Umum R.Moerjoko HW dengan Ketua Dewan Pusat Kangmas Issoebijantoro, SH. 

Untuk menindak lanjuti keputusan pembatalan Organisasi PSHT P-16 maka pada Hari ini Rabu, 17 November 2021 PSHT Cabang Pesisir Barat NIC : 232 ketua cabang Kangmas Amin melalui Kesbangpol  Kabupaten Pesisir Barat oleh Bapak NURMAN HAKIM, S.H,.MM yang mana di wakilkan oleh Sekretaris Bapak Hendra dan Ibu Eva Bagian Kabid Ormas melakukan serah terima Legalitas keabsahan Organisasi PSHT. 

Dan kesbangpol hanya mengakui PSHT yang legal adalah ketua cabangnya kangmas Amin Dalam hal ini sudah jelas siapa PSHT yang di akui Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat. 

SKT yang di Terbitkan Oleh Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat

Dengan adanya Surat Keterangan Terdaftar (SKT)  maka sudah bisa di pastikan bahwa PSHT Cabang Pesisir Barat Ketua Cabangnya Kangmas Amin lah yang di akui keberadaannya di kabupaten Pesisir Barat selain itu bukan bagian dari PSHT hanya oknum-oknum Tertentu yang mengatas namakan mereka PSHT yang sah

Dengan ini menerangkan dan menegaskan apabila ada pengurus Organisasi PSHT yang bukan dari Pengurus PSHT Cabang Pesisir Barat yang ketua Cabangnya Kangmas Amin maka jangan di Terima ataupun Menerbitkan Surat Tanda Keberadaan atau surat Keterangan Terdaftar Mohon untuk di pertanyakan Terlebih dahulu " Tandasnya"

Dan di akhiri dengan serah terima Legalitas Keabsahan Organisasi PSHT yang bertujuan untuk kembali menegaskan Permasalahan yang ada di Tubuh PersaudaraaN Setia Hati Terate (PSHT) dan sebagai Pedoman untuk Permasalahan yang ada di PSHT.

#PSHT_PESISIRBARAT

#PSHT_LAMPUNG

#PSHT_PUSAT_MADIUN

Posting Komentar

0 Komentar