Ticker

6/recent/ticker-posts

MUSYAWARAH WILAYAH LAMPUNG OLEH PERWAPUS DAN CABANG SE-PROVINSI LAMPUNG

MUSYAWARAH WILAYAH LAMPUNG OLEH PERWAPUS DAN CABANG SE-PROVINSI LAMPUNG


Foto suasana Rapat Kordinasi Se-Lampung

PSHT PESISIR BARAT minggu, 14 November 2021
Ketua Cabang PSHT PESISIR BARAT Kang Mas Amin Beserta Rombongan dari Pesisir Barat Hadir pada acara Musyawarah PSHT Wilayah Lampung dalam rangka tindak lanjut Hasil Rakornas PSHT 2021 di Palembang. 

Foto kangmas Amin Ketua Cabang PSHT Pesisir Barat

Kegiatan tersebut di Laksanakan di Padepokan PSHT Lampung Tengah yang mana Turut Hadir kangmas supeno selaku Perwapus Provinsi Lampung dan sejumlah Ketua Cabang Se-provinsi Lampung. 

Terkait dengan "Perayaan Menyambut Satu Abad SH Terate" Pengurus Pusat memberikan keleluasaan kepada Perwapus dan Pengurus Cabang menyusun berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan 1 Abad PSHT. 


Gerakan Perayaan 1 Abad SH Terate yang jatuh pada tanggal 2 September 2022, akan dimulai dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut:

1. Kirab Nasional melalui seluruh wilayah NKRI (dimulai bulan Januari 2022)

2. Pelatihan Wasit Juri Pertandingan Silat Khas SH Terate (dilaksanakan paling lambat Bulan November 2021)

3. SH Cup Tingkat Wilayah (dilaksanakan paling lambat Bulan Desember 2021)

4. SH Cup Tingkat Nasional di Madiun (dilaksanakan pada Bulan September 2022 di Madiun)

5. Berbagai kegiatan menarik lainnya (Diselenggarakan oleh Cabang-Cabang PSHT se Indonesia dan Luar Negeri)

Selain itu dalam Rakornas disepakati bahwa perlu digemakan Gerakan PSHT HANYA SATU. Hal ini mengingat masih ada pihak-pihak yang illegal menggunakan nama Persaudaraan Setia Hati Terate untuk perkumpulan/organisasi. Sebagaimana telah diputuskan oleh Putusan Kasasi Mahkamah Agung nomor 40K/Pdt.Sus/HKI/2021 tentang sengketa merek Persaudaraan Setia Hati Terate antara M. Taufik melawan Kangmas Isbiantoro selaku Ketua Dewan Pusat PSHT bahwa pemilik sah nama Persaudaraan Setia Hati Terate adalah Kangmas Isbiantoro


Oleh sebab itu saat ini Pengurus Pusat PSHT melalui pengacaranya telah melaporkan pihak-pihak yang secara illegal masih menggunakan nama Persaudaraan Setia Hati Terate dan pihak-pihak yang mendukung pelanggaran hukum penggunaan merek terdaftar Persaudaraan Setia Hati Terate dan Setia Hati Terate. 

#pshtcabangPesisirBarat

#perwapuslampung

#pshtpusatmadiun

#shterate

Posting Komentar

0 Komentar